Review Spesifikasi Smartphone Poco X3 GT dengan Baterai Besar 5000mAh

  • Riaupos
  • Aug 30, 2021
Poco X3 GT

Sudah beberapa waktu yang lalu smartphone poco Indonesia yang resmi membawa Hp dengan 5G terbarunya adalah Smartphone Poco X3 GT. Dengan kemampuan yang sangat tinggi dari Smartphone 5G lain di tanah air dengan harga yang di bandrol sangat terjangkau oleh karena itu mereka juga mengandalkan dengan sebuah chipset dengan MediaTek Dimensity sebesar 1100. Smartphone ini yang sudah di rilis di Indonesia dengan di bandrol seharga mulai dari Rp 4.399.000 dengan versi yang 8+125GB yang sementara itu dengan ciri Khas Poco dengan tetap menghadirkan di sini yang spesifikasi dan peforma nya yang sangat Gahar.

Dengan kinerjanya yang sudah di dukung dengan sebuah chipset Mediatek Dimensity 1100 5G dengan di sertai sebuah baterai yang berkapasitas yang sangat besar yaitu 5000 mAh. Tidak lupa, dengan dukungan fast charging sebesar 67 watt yang sudah di konfirmasi yang mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam 42 menit. Dan jangan lupa dengan sebuah layarnya yang berukuran 6.6 inch yang juga sangat mampu menghadirkan kualiitas 1080 x 2400 pixel dengan refresh rate yang mencapai 120Hz. Bagi kamu yang membutuhkan sebuah Smartphone dengan untuk bermain sebuah Game. Hp Poco X3 GT yang sangat jelas bisa menjadi pilihan. Dari bagian kamera. Dengan adanya sebuah susunan tiga buah lensa. Dengan masing-masing  sesor wide angle 64MP. Ultrawide 8 MP, dan macro 8MP. Di bagian layarnya dengan sebuah model punch hole di bagian tengah atas layar.

Peforma

Sangat tidak pas apabila sebauh chipset MediaTek yang di sebut dengan yang mempunyai sebuah peforma yang sangat rendah dari sebuah chipset dengan yang lainnya. Pada sebuah pengujian Antutu Benchmark, Poco Indonesia yang sudah mengkonfirmasi sebuah peforma dengan MediaTek Dimensity 1100 yang sangat tinffi dengan skornya yang jika di bandingkan dengan snapdragon 865. Dengan seri chipset Snapdragon tersebut yang sudah di ketahui merupakan seri hight end yang adi di Hp yang sangat mahal makanya semakin jelas bahwa poco X3 GT yang sangat mempunyai atau spesifikasi yang sangat tinggi di harga yang lebih miring tidak hanya mengandalkan kekencangannya sehingga yang sudah di konfirmasi bisa sangat bermain Genshin Impact di sebuah settingan dengan tinggi tetapi juga ada sebuah fitur Dual SIM 5G untuk bebas terkoneksi ke 5G kartu operator seluler apa aja

Baterai

Jika membicarakan sebuah baterai, Smartphone Poco X3 GT ini yang mempunyai deya pengisian yang sangat cepat dengan baterai yang sangat besar di kelasnya. Yang di sini juga menawarkan charger bawaan 67W, yang menjadi konsumen yang tidak perlu membeli charger terpisah termasuk yang sudah menawrkan daya yang sangat besar. Dengan sebuah kemampuan yang di konfirmasi bisa dapat mengisi baterai dengan kapasitas 5000 mAh dari 0 hingga ke 100 % dalam sebuah waktu yang bisa di bilang sangat cepat yaitu 42 menit. Dengan fitur ini yang sudah diklaim hanya di jumpai pada Smartphone lain di harga 15 – 17 jutaan.

Kamera

tidak hanya urusan tentang kecepatan dan juga layarnya, Smartpjhone Poco X3 GT ini juga mempunyai sebuah kamera yang cukup sangat di bilang unggul. Dengan tiga buah kamera belakang, yaitu kamera utama sebesar 64 MP, dengan kamera ultrawide 8MP dan juga kamera makro 2 MP smartphone ini yang terbilang cukup sangat baik di kelasnya.

Related Post :