Paket Wisata di Bali Bersama Nusa Penida Tour

  • 3 min read
  • Dec 12, 2020
Nusa Penida Tour

Siapa yang tak kenal Bali? Salah satu pulau di Indonesia ini menjadi tempat wisata yang indah dan menakjubkan serta dapat menarik wisatawan dari luar maupun dalam negeri. Jika Anda memiliki waktu berlibur, Bali menjadi tempat destinasi wisata yang tak boleh Anda lewatkan. Untuk memudahkan perjalanan liburan Anda, Anda bisa menggunakan Jasa tour travel dari Nusa Penida Tour.

Paket Wisata Bali Nusa Penida Tour

Ada beragam paket wisata Bali yang ditawarkan Nusa Penida Tour, mulai dari paket Halfday Barat, Timur, Barat-Timur, Paket Halfday + Snorkeling dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan mengenai paket wisata di Bali dari Nusa Penida Tour, di antaranya yaitu:

  1. Paket Halfday Tour

Paket Halfday Tour merupakan paket tour satu hari dengan budget hemat yang ditawarkan Nusa Penida. Paket ini diutamakan untuk wisatawan yang memiliki waktu terbatas untuk mengunjungi objek wisata di Nusa Penida Bali. Meskipun hanya berlibur dalam satu hari namun hal ini tidak mengurangi kesan wisatawan, Oleh sebab itu jasa Tour Nusa Penida memilih tempat wisata menarik yang tidak terlalu jauh. Tempat-tempat tersebut merupakan icon tercantik dan menarik untuk dikunjungi.

Untuk menikmati paket half Day tour Nusa Penida, Anda bisa mengajak rombongan atau keluarga agar biaya paket tour yang dikeluarkan lebih mudah. Hal tersebut juga bisa membuat aktivitas liburan Anda lebih menyenangkan. Untuk paket halfday tour sendiri dibagi tiga, yaitu Halfday Tour Barat, Halfday Tour Timur, Halfday Tour Barat-Timur dan paket halfday snorkeling.

  1. Paket 1 Hari 1 Malam (1H1M)

Paket satu hari satu malam merupakan paket wisata yang tepat jika Anda ingin bermalam di Pulau Nusa Penida. Anda bisa leluasa menikmati banyak tempat menarik dan unik yang ada di pulau ini. Paket ini dibagi dua, yaitu paket satu hari satu malam saja dan paket satu hari satu malam plus snorkeling.

Terdapat 7 tempat wisata yang akan dikunjungi pada paket satu hari satu malam yaitu, Raja Lima atau Pulau Serib,  Rumah Pohon Molenteng, Angels Billabong, Broken Beach, Kelingking Beach, Paluang Cliff dan Crystal Bay Beach. Adapun tempat wisata yang akan dikunjungi pada paket satu hari satu malam + snorkeling yaitu Angel’s Billabong, Broken Beach (Pasih Uug), Kelingking Beach, Paluang Cliff, Crystal Bay Beach, dengan tempat snorkeling Gamat Bay, Wall Point dan GT Point.

  1. Paket 2 Hari 1 Malam (2H1M)

Paket Tour Nusa Penida 2 Hari 1 Malam diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan lebih lama. Ada dua jenis paket ini yaitu paket biasa dengan paket snorkeling. Jadwalnya pun sudah ditentukan oleh jasa Nusa Penida Tour.

Untuk paket 2 hari 1 malam biasa, di hari pertama Anda akan mengunjungi 5 tempat wisata yaitu Angel’s Billabong, Broken Beach (Pasih Uug), Kelingking Beach, Paluang Cliff, Crystal Bay Beach (Melihat Sunset dan Berenang) dan pada hari kedua Anda juga akan mengunjungi 5 tempat wisata yaitu, Diamond Beach, Atuh Beach, Raja Lima/Pulau Seribu, Rumah Pohon Mollenteng dan Bukit Teletubbies (BTT).

Sedangkan untuk paket 2 hari 1 malam plus snorkeling, di hari pertama Anda akan mengunjungi 8 tempat wisata,. yaitu Diamond Beach, Raja Lima/Pulau Seribu, Rumah Pohon Mollenteng, Paluang Cliff, Kelingking Beach, Angel’s Billabong, Broken Beach (Pasih Uug), Crystal Bay Beach, sedangkan untuk hari keduanya khusus kegiatan snorkeling di  Gamat Bay, Wall Point, GT Point.

  1. Paket 3 Hari 2 Malam Snorkeling (3H1M)

Jika Anda ingin berlibur lebih lama lagi, Anda bisa mengambil Paket Tour Nusa Penida 3 Hari 2 Malam + snorkeling yang disediakan oleh Nusa Penida Tour dan travel. Pada paket ini Anda akan pergi ke 6 tempat wisata di hari pertama, 5 tempat wisata di hari kedua, dan 3 tempat untuk snorkeling di hari ketiga.

Itulah beragam paket wisata yang ditawarkan oleh Nusa Penida Tour. Pelayanan yang diberikan juga sangat optimal, mulai dari rencana perjalanan, driver, makan, transportasi, akomodasi dan lainnya. Anda bisa mengajak keluarga, teman, saudara atau kerabat lainnya untuk berkunjung ke Bali bersama dan menikmati liburan yang menyenangkan.