Rekomendasi Headphone Terbaik 2021 Entry Level

  • 2 min read
  • May 12, 2021
Infinix HOT 10S

Sekarang sudah banyak ponsel entry level yang dapat menjadi pilihan untuk membelanjakan tunjangan hari raya atau biasa dikenal THR.  Karena ponsel entry level juga dapat melengkapi kebahagian ketika berkumpul bersama keluarga serta mengabadikan atau merekam momen Idulfitri tahun ini dengan seru. Berikut beberapa ponsel entry level yang cocok untuk menemani perayaan Idulfitri kamu:

Artikel ini bisa kamu jadikan referensi produk Handphone terbaik entry level dari berbagai merek atau brand seperti Realme hingga Infinix, dibawah ini penjelasannya:

1. Infinix HOT 10S

Infinix HOT 10S Infinix HOT 10S adalah salah satu ponsel pintar yang dikembangkan di negara Hong Kong serta baru saja dirilis pada awal Mei 2021 ini sehingga masih sangat fresh. Ponsel ini memiliki spesifikasi dua variasi RAM serta kapasitas penyimpanan yaitu 4/64GB dan 6/128GB. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset gaming Helio G85 yang akan mendukung pengalaman bermain game mobile seperti Mobile Legend Bang Bang atau biasa disebut MLBB sehingga terasa lebih nyaman dan seru. Kamu juga tidak perlu kuatir akan kehabisan baterai atau membawa powerbank selalu, karena baterai ponsel pintar ini memiliki kapasitas daya yang sangat besar yaitu 6000 mAh. Kemudian untuk kamera yang disematkan memiliki ukuran yang besar dan sangat cocok untuk kamu yang hobi foto yaitu 48 MP untuk kamera utamanya , pada kamera depth sensor 2 MP, dan untuk kamera depan 8 MP.

Harga dari ponsel pintar ini juga bervariasi tergantung dari besar RAM dan kapasitas penyimpanan yang disematkan yaitu dengan harga Rp1.799.000 dengan varian 4/64 GB dan Rp2.099.000 dengan varian 6/128GB, jangan khawatir karena ponsel ini mampu menyempurnakan perayaan Lebaran kamu tahun ini lebih menarik lagi dan pastinya banyak momen yang bisa kamu tangkap dengan jelas oleh ponsel ini karena bantuan dari kamera utamanya yang lumayan oke.

2. Realme Narzo 30A

Untuk jenis ponsel ini tidak perlu ditanya lagi soal ponsel Realme Narzo 30A, dari seri Narzo dari brand Realme yang memang dikhususkan untuk kamu yang mencintai gaming. Sama halnya seperti HOT dari series Infinix, pada brand Realme Narzo juga telah dibekali dengan chipset Helio G85. Dan performanya pun tidak bisa di pandang sebelah mata karena terbilang baik dengan nilai Antutu Benchmark sudah di atas 200.000. sama seperti seri Infinix diatas kapasitas bateri juga sangat besar sehingga memungkinkan kita bisa berlama-lama menggunakan ponsel ini, yaitu ukuran sekitar 6000 mAh yang dimiliki ponsel ini, Ponsel pintar ini juga telah didukung juga dengan pengisian daya yang super cepat yakni sebesar 18 watt.

Ada juga hal yang lebih menarik dari ponsel ini yaitu bisa dijadikan sebagai powerbank untuk ponsel lainnya di saat darurat atau bisa dikatakan baterai sudah mau habis. Ponsel pintar dari Realme ini juga sekarang hadir dengan dua varian warna yaitu warna Laser Blue dan juga Laser Black, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB dan untuk kapasitas penyimpanan 64 GB yang sudah diluncurkan di pasaran Indonesia di awal Maret 2021 lalu. Ponsel pintar ini jiuga telah dibanderol dengan harga yang ekonomis dan ramah di kantong dengan berbagai kelebihan yaitu sekitar Rp1.899.000.

Untuk harga yang telah saya cantumkan di atas biasanya sewaktu waktu bisa berubah entah lebih naik ataupun menurun kamu juga bisa terus ikuti perkembangan dari harga handphone terbaik di artikel ini.